DAERAH

Peringati Hari HIV dan Aids Sedunia, HMO Sulbar Gelar Aksi 100 Bunga

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Memperingati Hari HIV dan AIDS sedunia Himpunan Mahasiswa Olahraga Sulawesi Barat (HMO-Sulbar) menggelar aksi 100 bunga di Taman Pakui Sayang, jalan AP Pettarani, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu (1/12/2019).

Ketua HMO Sulbar, Sofyan mengatakan pihaknya melakukan hal tersebut untuk membuka hati dan fikiran masyarakat terkait bahaya virus tersebut.

“Tujuan diadakaannya kegiatan ini untuk menumbuhkan sikap peduli dan kesadaran masyarakat tentang bagaimana dampak virus dan penyakit HIV/AIDS, khususnya di lingkungan keluarga Dan lingkungan sekitar,” katanya, saat dihubungi Via Whatsapp, Minggu (1/12/2019).

Lanjut Sofyan, dirinya berharap kegiatan tersebut bisa berdampak positif kepada masyarakat khususnya para pemuda terkait penyekit tersebut.

Baca juga :  Komisi IV Bingung Ada Beberapa Kelompok Tani Yang Tolak Asuransi

“Semoga masyarakat lebih bisa menjaga kesehatan dari berbagai penyakit, khususnya HIV/AIDS. karena melihat sekarang ini sangat pesat dikalangan pemuda, jadi untuk menjaga regenerasi kita sekarang ini mari kita sama-sama menumbuhkan kesadaran untuk menjauhi penyakit itu,” harapnya.

Ingat, jauhi penyakitnya bukan pengidapnya,”  tutup Sofyan.

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!