DAERAH

Selain Rumah Warga, Tim Peduli Corona DP Makassar juga Semprotkan Antiseptik di Rumah Ibadah

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Wali Kota Makassar periode 2014-2019, Moh Ramdhan Pomanto membentuk tim peduli corona atau COVID-19, yang akan menyemprotkan cairan antiseptik diseluruh lorong dan rumah ibadah di wilayah kota Makassar.

Seperti kepedulian yang diperlihatkan  tim peduli Corona Danny Pomanto saat menyemprotkan cairan antiseptik di Masjid Ahyaul Jamaah, Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo, Rabu (25/3/2020).

Salah seorang jamaah Masjid Ahyaul Jamaah, Kamaruddin mengaku kecemasannya hilang saat didatangi oleh tim peduli Corona Danny Pomanto.

“Segalah bahaya akan penyebaran virus COVID-19 bisa saja menyerang masyarakat. Dengan kepedulian yang diberikan pak Danny Pomanto melalui tim peduli Corona, kami mengucapkan banyak terima kasih. Ini bentuk kepedulian yang luar biasa yang diberikan oleh pak Danny Pomanto,” katanya.

Baca juga :  Aksi Demonstrasi di Kendari, Satu Mahasiswa Meninggal Dunia

Kamaruddin berharap niat tulus Danny Pomanto untuk memerangi virus Corona senantiasa bernilai ibadah disisi Tuhan yang maha kuasa.

“Semoga upaya dari bapak Danny bernilai ibadah dan diberikan pahala oleh Allah Subhanahu Wataala. Karena upaya ini adalah wujud aksi kemanusiaan yang sangat bermanfaat bagi keselamatan kita bersama dari bahaya virus Corona,” pungkasnya.

 

(*)

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!