EDUNEWS

Muhammad Sabar Terpilih Pimpin HMI Cabang Palopo

Muhammad Sabar

PALOPO, EDUNEWS.ID- Konferensi ke-31 Himpunan Mahasiswa Islam (MPO) Cabang Palopo resmi ditutup pada Ahad (24/11/2019) dini hari.

Sebelumnya, Konferensi yang dibuka langsung oleh Sekjen PB HMI, Najamuddin Arfah dibuka pada Rabu 20 November 2019 lalu.

Dalam konferensi yang berlangsung selama 4 hari tersebut, selain melakukan evaluasi kepengurusan satu periode sebelumnya dibawah pinpinan Ibriansyah, forum konferensi ini juga menetapkan Muhammad Sabar sebagai ketua baru yang pelaksanaannya berlangsung di Jalan Dermawan, Kelurahan Salu Bulo, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo (24/11/2019) dini hari.

Muhammad Sabar adalah mahasiswa Unviersitas Muhammadiyah Palopo Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jurusan Manajemen Sumber Daya Manusia.

Muhammad Sabar terpilih setelah menyisihkan empat kandidat lainnya, dengan perolehan 10 suara.

Baca juga :  HMI MPO Kritik Rencana Menristekdikti Pantau Akun Medsos Mahasiswa

Setelah terpilih, Sabar manyatakan akan fokus mengembangkan sumber daya manusia (kader organisasi) di era digital sekarang ini.

“Pengembangan sumber daya manusia yang sesuai dengan tantangan globalisasi dan digitalisasi supaya HMI memiliki peran strategis di ruang publik,” ungkapnya.

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!