Dunia Islam

Nurdin Abdullah Doakan 61 Warga Bantaeng yang Umroh


Dilihat   121

BANTAENG, EDUNEWS.ID -Sebanyak 61 masyarakat  Kabupaten Bantaeng akan melaksanakan umroh pada pertengahan bulan Februari 2017 mendatang. Sebelum keberangkatan terlebih dahulu dilaksanakan manasik umroh berlangsung di Masjid Seruni Bantaeng, kemarin (11/1/2017).

Dari banyaknya jama’ah yang hadir, nampak pula Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah bersama dengan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng Liestiaty F Nurdin. Jama’ah yang hadir juga mendengarkan dan menyimak pemaparan dari pihak Konsorsium La Ilaha Illallah.

Menurut Roslinda sebagai pengelola travel pemberangkatan umroh tersebut menjelaskan, bahwa sesuai jadwal keberangkatkan jama’ah akan dilakukan pada tanggal 13 Februari 2017 mendatang.

“Sementara itu, manasik umroh akan kita gelar kembali jelang hari pemberangkatan. Saat itu pula akan kita bagikan segala perlengkapan bagi jama’ah,” tuturnya.

Jumlah jama’ah diprediksi masih akan bertambah. Konsorsium La Ilaha Illallah juga akan memberangkatkan Liestiaty F Nurdin. Pihak dari Travel sangat senang dapat melayani rombongan dari Kabupaten Bantaeng.

“Pelayanan terbaik akan diberikan dengan harapan kerja sama akan terus berlanjut di masa mendatang,” ucapnya.

Ustadz Muh Nasir mengucapkan syukur bahwa di tempat tersebut tersedia Masjid. Sesibuk apa pun kita, seharusnya mengikuti perintah Allah SWT. Saat adzan dikumandangkan, maka wajib kita bersegera menunaikan shalat.

Alhamdulillah, Masjid ini terasa besar sekali manfaatnya. Terlebih saat kita berada di Mekkah, kita jauh-jauh meninggalkan tanah air. Perbanyaklah beribadah, khususnya menunaikan Shalat di Masjidil Haram maupun Masjid lainnya.

“Mudah-mudahan dengan do’a, kita bisa menunaikan Umrah sesuai jadwal,” harap ustadz Muh Nasir dalam ceramahnya.

Disaat  yang sama, pihak travel telah menyiapkan beberapa pendamping yang langsung memaparkan rangkaian pelaksanaan umroh yang harus diikuti calon jama’ah. Mulai dari pemberangkatan, saat berada di tanah suci Mekkah maupun persiapan menuju tanah air sekitar tanggal 21 Februari 2017.

 

Penulis : Irmawati Azis

Facebook Comments

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 08114167811

Copyright © 2016 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Close
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu