Nasional

‘Kota Dunia’ Sering Mati Lampu, Wali Kota Makassar Mengadu ke Bappenas

JAKARTA, EDUNEWS.ID-Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, mengadu kepada Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) terkait persoalan krisis listrik di kota Makassar yang berakibat pada pemadaman listrik di kota Makassar semakin sering terjadi.

Usai menjadi salah satu pembicara dalam seminar nasional yang digelar Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) di Jakarta, Rabu (11/1/2017), Danny mengaku akan menemui jajaran Bappenas.

“Saya mau ke Bappenas, sekalian saya mau bahas ini masalah pemadaman PLN. Tidak benar ini, masa kota dunia sering mati lampu,” keluhnya.

Danny Pomanto meminta PLN bisa memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dan membuat langkah-langkah antisipasi. Sebab, pemadaman yang dilakukan di Makassar secara berulang dalam satu hari sekitar tiga hingga empat kali. Ini dianggap mempengaruhi perekonomian dan aktivitas warga.

“Banyak yang akan saya bahas dengan orang Bappenas, mulai dari krisis kelistrikan sampai dengan rencana-rencana pengembangan sumber tenaga listrik ini,” katanya.

Danny mengaku, pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Sampah (PLTSa) saat ini sedang dikebut agar persoalan kelistrikan tidak dimonopoli PT PLN.

Facebook Comments

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 08114167811

Copyright © 2016-2017 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Close