Nasional

Diusir dari DPP Golkar, Kubu Bamsoet Tetap Gelar Pleno

EDUNEWS.ID – Partai Golkar kubu Bambang Soesatyo (Bamsoet) akan menggelar rapat pleno menentukan jadwal munas di DPP Golkar siang ini. Meskipun, saat ini kantor DPP Golkar tengah dikuasai dan dijaga ketat oleh kubu Airlangga Hartarto.

Politikus Golkar Nofel Saleh Hilabi menegaskan, pengurus pleno yang akan hadir dalam rapat ini sudah melebihi kuota. Sehingga, apapun yang terjadi di DPP Golkar nanti, pleno akan tetap digelar.

“Nanti pengurus pleno datang ke DPP, setengah dua jalan, kita mau pleno tapi pasti kita enggak akan dikasih masuk, ini yang datang 50 plus satu pengurus pleno. Kalau DPP enggak ngasih masuk yasudah kita out, tapi tetap pleno,” kata Nofel saat dihubungi Merdeka.com, Rabu (4/9/2019).

Baca juga :  Anies Dinilai Belum Bekerja Maksimal karena Tak Lanjutkan Program Ahok

Loyalis Bamsoet ini menegaskan, kedatangannya ke DPP Golkar menunjukan niat baik. Dia ingin, menggelar pleno sesuai dengan aturan.

Nofel menegaskan, sesuai dengan AD/ART, pleno DPP Golkar tidak perlu dihadiri ketua umum Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F Paulus.

“Enggak perlu, kan di dalam AD/ART, pleno bisa dilakukan kalau sudah 50 plus satu. Bendahara umum Robert Kardinal kan di kita, ada Mas Bamsoet juga,” ujar dia.

Diketahui, jelang kedatangan kubu Bamsoet, DPP Golkar Jalan Anggrek Neli, Kemanggisan, Slipi, Jakarta Barat, dijaga ketat. Tampak puluhan personel kepolisian berjaga di depan gerbang dan di dalam kantor. Massa AMPG juga tengah berjaga.

mrd

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!