Nasional

Driver Taksi Online Gantung Diri Gegara Menunggak Cicilan Mobil

BEKASI, EDUNEWS.ID – Seorang driver taksi online berinisial JL (33) ditemukan tewas gantung diri. Korban nekat mengakhiri hidupnya diduga karena menunggak cicilan mobil.

“Menurut keterangan sang istri, sebelumnya ada seorang pria yang datang ke rumahnya menagih cicilan kredit mobil, setelah kejadian itu korban sering melamun karena sudah dua bulan tidak narik taksi online,” kata Kapolsek Cikarang Timur Kompol Sumarjan dalam keterangannya, Selasa (7/4/2020).

Peristiwa itu bermula ketika anak korban sempat melihat korban melepas tali tambang ayunan yang ada di rumahnya pada Senin (6/4) malam. Lalu korban membawa tali tersebut ke bagian belakang rumah.

Anak korban sempat mengikuti korban. Namun, korban mencegahnya dan menyembunyikan tali tambang tersebut.

“Sekitar pukul 18.00 WIB atau setelah magrib anak korban tidak melihat korban di rumah,” tuturnya.

Anak korban kemudian mencarinya ke belakang rumah. Sang anak kaget bukan kepalang setelah menemukan ayahnya tergatung di atas pohon.

“Anaknya melihat korban sudah meninggal dunia tergantung di atas pohon,” jelasnya.

Seketika anak korban menangis dan berteriak histeris. Warga sekitar yang mendengar keributan itu menghampiri rumah korban.

Keluarga korban sepakat untuk menolak dilakukan autopsi.

“Motifnya diduga ekonomi korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,” ujarnya.

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

dtk

Baca Juga :   Komisi I DPR Dorong Perpres Publisher Rights Jadi Undang-Undang
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com