Nasional

Muhaimin: Surabaya Kok Tidak Ada Kemajuan Ya

EDUNEWS.ID – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar, posting sebuah foto yang menunjukkan sebuah kota dengan pemandangan rumah dan bangunan yang berdempet-dempetan di Twitternya, cakimiNOW, Sabtu, 15 Februari 2020. Kemudian, dalam cuitannya, politikus yang akrab disapa Cak Imin itu menyinggung soal kota Surabaya.

“Surabaya, kota sejarah dan legenda… Tapi kok gak onok kemajuan yang significant ya?” tulis Cak Imin dalam Twitternya tersebut.

Sejumlah netizen atau warganet segera merespons pernyataan Cak Imin tersebut. Ada yang menghubungkan soal kepentingan terkait pilkada dari PKB.

Ada pula yang mendukung pernyataan Cak Imin, bahwa harus ada terobosan yang revolusioner dengan mengedepankan nilai-nilai sejarah dan budaya Surabaya.

Baca juga :  Pertumbuhan Ekonomi RI, Menteri PPN: Sulit Sekali untuk Tumbuh di Atas 5,3 Persen

Warganet yang lain juga menilai Surabaya tidak ada kemajuan karena tidak ada inovasi. Tapi, banyak pula yang tidak sependapat.

Mereka yang tidak sependapat menyebut Cak Imin hanya melihat kemajuan dari sisi infrastruktur. Lupa pada budaya, karakter, kebahagiaan warga.

Kemudian ada pula yang membela Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini. Dia menyebut semenjak dinakhodai Risma, Surabaya tambah joss. Warganya juga bahagia-bahagia saja.

vva

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!