Nasional

Seekor Buaya Ditemukan di Atas Rumah Warga

MALANG, EDUNEWS.ID – Seekor buaya ditemukan di atas genting rumah warga di Jalan Ki Ageng Gribig, Kedungkandang, Kota Malang. Polisi bersama warga bergerak cepat menangkap.

Kapolsek Kedungkandang Kompol Suko Wahyudi mengatakan, keberadaan buaya awalnya diketahui setelah atap rumah Junaedi (55), terasa runtuh karena tertimpa sesuatu.

Pemilik rumah bersama tetangga, mencoba untuk melihat benda yang membuat genting rumah Junaedi rontok. Sontak warga terkejut, ketika melihat adanya seekor buaya.

“Dengan alat seadanya, buaya itu akhirnya bisa diamankan. Penangkapan saat itu butuh kesabaran, karena buaya sempat melawan. Namun akhirnya bisa diamankan,” ucap kapolsek saat ditemui detikcom di Mapolsek Kedungkandang Jalan Ki Ageng Gribig, Kamis (11/7/2019).

Baca juga :  Waspadai Kabut Asap, Gubernur Riau Ajak Warga Berdoa Minta Turun Hujan Saat Idul Adha

Dari pantauna detikcom, buaya itu memiliki panjang 170 cm dan lebar 12 cm. Polisi juga menyelidiki siapa pemilik dari buaya itu.

“Kami sedang menyelidiki,” ujarnya.

Siapa pemilik buaya tengah diselidiki aparat kepolisian. Penemuan buaya di atas genting rumah Junaedi cukup mengejutkan. Beruntung bisa ditangkap sebelum melukai warga sekitar tempat buaya ditemukan.

dtk

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!