Politik

Siapa Pendamping Andi Mustaman di Pilwali Makassar 2020 ? Ini Jawabannya!

Andi Mustaman

MAKASSAR,EDUNEWS.ID-Andi Mustaman telah menegaskan untuk maju sebagai calon Walikota Makassar pada Pemilihan Walikota Makassar 2020 mendatang. Banyaknya dorongan dari masyarakat Kota Makassar membuat mantan anggota DPRD Sulsel ini membulatkan tekad untuk bertarung.

Aman sapaan akrab Andi Mustaman mengaku tidak berpikir maju untuk posisi 02 atau sebagai wakil. Sejak awal, tokoh pendidikan Sulsel ini menyatakan kesiapannya bertarung sebagai calon Walikota Makassar periode 2020-2025.

Tekait siapa yang akan mendampinginya, Aman menyampaikan belum memikirkan. Saat ini ia mengaku fokus mecari dukungan Partai Politik (Parpol). Apalagi belum ada satu pun kandidat di Kota Makassar yang menyatakan siap menjadi 02.

“Fokus rekomendasi partai dulu, walaupun sudah ada beberapa yang melakukan komunikasi awal. Saya kira tidak perlu buru-buru,” jelas Aman di Makassar, Kamis (14/11/2019).

Baca juga :  PPP Sibuk Cari Pendamping Khofifah di Pilgub Jatim

Ia membuka peluang berpasangan ke semua figur. Baik dari kalangan politisi, birokrat ataupun lainnya.

Tokoh pendidikan Sulsel ini turut menegaskan memilih jalur Parpol. Sebagai bukti keseriusannya telah mendaftar di Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Partai Gerindra.

Rekomendasi partai diharapkan segera keluar untuk memastikan dirinya bisa maju lewat jalur partai politik. Pengalamannya di Pilwalkot 2018 tahun kemarin, Andi Mustaman sudah mendaftar disemua partai, tapi belakangan tak mendapatkan rekomendasi.

“Saya tetap optimis bisa mendapatkan rekomendasi partai dan memenuhi syarat minimal mengantongi 10 kursi di parlemen Makassar bahkan lebih,” jelasnya. (rls)

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!