Beasiswa

Nih Tawaran Beasiswa Kuliah S3 di Inggris

JAKARTA, EduNews.id – Beasiswa untuk kuliah jenjang doktor di luar negeri semakin dicari. Nah, kali ini, Cardiff University di Inggris menawarkan beasiswa bagi mahasiswa internasional yang ingin melanjutkan S-3 di bidang teknik elektro.

Seluruh biaya kuliah dan biaya hidup akan ditanggung oleh beasiswa ini. Adapun program ini berlaku selama tiga tahun masa studi. Untuk mendaftar beasiswa, pelamar harus memenuhi beberapa kriteria yang ditetapkan.

Untuk mendaftar beasiswa, pelamar wajib memiliki skor IELTS minimal 6,5. Mereka juga harus memiliki kemampuan akademis yang mumpuni di jenjang master atau kualifikasi lain yang setara. Ingat, beasiswa ini hanya tersedia untuk mahasiswa baru, sehingga bagi mahasiswa lama tidak diperkenankan untuk mendaftar.

Baca juga :  Mau Beasiswa Full S1 dari Toyo University Jepang ?! Nih Infonya!

Ketentuan lainnya dapat dilihat secara lengkap pada laman Cardiff University. Sedangkan untuk tata cara pendaftaran, pertama pelamar akan diminta untuk mengirimkan CV dan cover letter yang berisi ketertarikan kuliah di Cardiff University ke e-mail kampus. Kemudian, kandidat terpilih akan diberi kesempatan memasukkan aplikasi pendaftarannya secara online.

Pastikan CV dan cover letter-mu dibuat sebaik mungkin sebab kedua hal tersebut menentukan lolos atau tidaknya pelamar di tahap berikutnya, selain dari penilaian prestasi akademis. Pendaftaran dibuka hingga 1 September 2016. Kendati demikian, Cardiff University bisa saja mempercepat masa pendaftaran jika sudah menemukan kandidat yang sesuai.

[OZ]

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!