DAERAH

Bantu Bencana Alam di NTT, Plt Gubernur Sulsel Serahkan Penghargaan kepada PLN dan Bank Sulselbar

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan piagam penghargaan terhadap PLN UIW Sulselrabar dan Bank Sulselbar di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Senin (10/5/2021).

Penghargaan tersebut atas partisipasinya dalam kegiatan kemanusiaan bantuan bencana alam ke Nusa Tenggara Timur (NTT) yang difasilitasi oleh Pemprov Sulsel.

Piagam penghargaan itu diterima oleh General Manager PLN UIW Sulselrabar, Awaluddin Hafid dan Direktur Utama Bank Sulselbar, Amri Mauraga.

“Alhamdulillah, kami tentu apresiasi kepada PLN dan Bank Sulselbar yang sangat responsif saat ada ujian bencana di NTT. Memperlihatkan jiwa kemanusiaan, empati, dan rasa tanggungjawab untuk saling membantu kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah. Terima kasih bapak GM PLN Sulselrabar dan Dirut Bank Sulselbar,” ungkap Andi Sudirman.

Ia pun berharap, aksi kemanusiaan ini senantiasa dilakukan untuk saudara-saudara yang mengalami musibah.

“Jangan berhenti untuk berjuang bersama untuk kemanusiaan,” tegasnya.

Dikesempatan itu pula, Andi Sudirman menyampaikan harapannya agar arus listrik bisa sampai di seluruh kepulauan di Sulawesi Selatan.

“Kami sudah diskusi, kita mau melihat mulai dari kepulauan bagaimana pasangkan instalasi listrik,” pintanya.

Plt Gubernur pun mengakui, bahwa masih ada beberapa kepulauan yang keterbatasan listrik.

“Kami ingin bisa menyala 24 jam di kepulauan. Jika sudah menyala, kami sudah puas. Karena cita-cita kami, bagaimana pemerataan pembangunan yang berkeadilan untuk masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga :   Emak-emak di Pasar Bone Curi Dompet Pembeli
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com