DAERAH

Danny Pomanto Lawan Amir Uskara, Siapa Kalah?

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan anggota DPR RI Amir Uskara foto bersama usai bermain eksibisi futsal di Lapangan Futsal Cemara, Jl Palantikang I, Kabupaten Gowa, Senin (3/5/2021) malam. foto: humas pemkot makassar.

GOWA, EDUNEWS.ID – Tim futsal DP Community memeriahkan turnamen futsal Moncongbulo Cup I di Lapangan Futsal Cemara, Jl Palantikang I, Kabupaten Gowa, Senin (3/5/2021) malam.

Tim DP Community yang diperkuat langsung Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (DP) mendapatkan undangan kehormatan melakoni laga eksibisi dengan tim AU Community yang dipimpin anggota DPR RI Amir Uskara (AU) pada penutupan Moncongbulo Cup I yang digelar AU Community.

Pada laga ini, tim DP Community bermain imbang 7-7 dengan tim AU Community.

Jalannya Pertandingan

Danny berhasil membawa timnya unggul cepat dengan memborong empat gol, sebelum Amir Uskara dan Imam Fauzan Amir Uskara masing-masing mencetak dua gol yang membuat skor sama kuat 4-4 di babak pertama.

Baca juga :  Pilkada Makassar, Tim Hukum Danny Pomanto Fokus Perjuangkan Gugatan Pelanggaran Administrasi KPU

Memasuki babak kedua Danny Pomanto kembali mencetak dua gol dan sumbangan satu gol dari doelbeckz pluz pluz, sehingga skor menjadi 7-4.

Di menit-menit akhir pertandingan, Imam Fauzan Amir Uskara memborong tiga gol untuk menyamakan skor menjadi 7-7 yang bertahan hingga berakhirnya pertandingan.

Danny sangat menikmati pertandingan 2×15 menit ini. Apalagi, dengan gelontoran enam golnya ke gawang lawan.

“Alhamdulillah, olahraga ini, membuat stamina kita tetap terjaga. Apalagi, di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

“7-7 skor yang fair. Tidak perlu ada perpanjangan waktu dan adu penalti. Ini pertandingan eksibisi dan persahatan yang memperkuat silaturahmi kita semua. Jadi tidak perlu ada pemenang,” tambah Danny penuh riang.

Baca juga :  Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar, Sejumlah Orang Alami Luka-luka

Permainan Danny yang luar biasa malam ini, mendapatkan pujian dari salah satu pemain tim AU Community, HM Nasri.

Apalagi, tim AU Community juga diperkuat pemain PSM Makassar, seperti Rasyid Assyahid Bakri dan M Arfan, namun tim DP Community yang dimotori langsung Danny Pomanto berhasil mengimbangi tim AU Community yang mengandalkan pemain pemain PSM tersebut.

“Luar biasa, Pak Wali (Wali Kota). Stamina beliau sangat kuat dan terjaga. Orang seusia Pak Wali, mungkin akan kelelahan bermain penuh 2×15 menit, namun beliau sangat menikmati permainan malam ini. Luar biasanya lagi Pak Danny Pomanto mampu mencetak enam gol,” puji pemilik Beckham Futsal Gowa ini, yang diucapkan langsung ke Danny Pomanto usai pertandingan. (***)

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com