DAERAH

Danny Pomanto Presentasikan Prestasi Makassar di Depan Juri IAI

Danny Pomanto Presentasikan Prestasi Makassar di Depan Juri IAI

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto  berkesempatan memaparkan kondisi infrastruktur dan pelayanan publik di hadapan Juri Indonesia Attractiveness Index  (IAI) di gedung Tempo, Jalan Palmerah, Jakarta, Rabu (18/7/2018)

Juri IAI ini beranggotakan Bapak Bambang Harimurti (Tempo), Bapak Handi (Frontier), Bapak Faisal Basri (Pengamat Ekonomi), dan  Ibu Aviliani (Pengamat Ekonomi). 

Seperti diketahui, IAI adalah penghargaan yang diberikan kepada daerah yang memiliki daya tarik di sektor investasi, infrastruktur, layanan publik, dan pariwisata. 

“Saya hadir bersama Kepala Inspektorat Andi Zaenal. Di hadapan juri, saya sampaikan soal Kota Makassar yang terus tumbuh progresif di berbagai sektor,” ujar Danny dikutip dari laman resminya, Rabu (18/7/2018).

Danny mencontohkan, salah  satunya adalah terkait inovasi kebijakan publik,  seperti Pasikola (mobil antar jemput untuk anak sekolah di Kota Makassar), Makassar Home Care, Makassar Smart Card, dan beberapa kebijakan lainnya.

Pemerintah Kota Makassar berupaya terus memaksimalkan program pembangunan. 

“Semoga yang saya sampaikan mampu meyakinkan juri. Bagi saya, prestasi adalah bonus dari apa yang telah dilakukan,” harap Danny.

Danny mengungkapkan, hal terpenting adalah bagaimana program Pemerintah Kota Makassar mampu bermanfaat bagi masyarakat. 

“Mohon doanya  agar Kota Makassar semakin sejahtera dan mendapatkan pengakuan sebagai kota yang jaya,” tambahnya. 

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 08114167811

Copyright © 2016-2018 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!