DAERAH

Dukung Makassar Recover, PHRI Lakukan Vaksinasi 5000 Karyawan Hotel dan Restoran

Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar vaksinasi terhadap 5000 karyawan hotel dan restoran di Phinisi Point (Pipo) Mal Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar, Jumat (19/3/2021).

MAKASSAR, EDUNEWS.ID — Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar vaksinasi terhadap 5000 karyawan hotel dan restoran di Phinisi Point (Pipo) Mal Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar, Jumat (19/3/2021).

Vaksinasi tersebut, selama 7 hari, mulai Jumat-Jumat (17-26/3/2021) mendatang.

Ketua PHRI Provinsi Sulsel, Anggiat Sinaga mngatakan, hal tersebut dilakukan agar pekerja hotel dan restoran mempunyai daya tahan tubuh lebih terhadap penyebaran virus Covid 19.

“Agar publik makin trust untuk membuat kegiatan di hotel dan restoran di Sulsel, karena pekerjanya sudah dibentengi dengan vaksin,” kata Anggiat.

Lanjut Anggiat, pihaknya menargetkan ratusan orang vaksinasi selama satu hari.

“Kita target 700 orang perhari,” ujar.

Baca juga :  Direktur RSUD Latemmamala Watan Soppeng dr Nirwana Sebut Dugaan Pemalsuan Suket Covid-19 Diketahui Pimpinan dan Gugus Tugas

Diketahui selama pandemi Covid-19 melumpuhkan sendi-sendi perekonomian. Maka dari itu, Anggiat berharap ekonomi khususnya di Sulsel kembali pulih.

Anggiat merencanakan untuk bertemu dengan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

“Kita dukung program Pemerintah seperti Makassar Recover. Rencananya Senin kita silaturahmi ke pak Wali,” tutupnya.

To Top
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com