DAERAH

Gelar Pelantikan, HMI MPO Cabang Padang Kembali Eksis di tanah ‘Ranah Minang’

Ketua Umum PB HMI, Zuhad Aji saat membacakan ikrar pelantikan

PADANG, EDUNEWS.ID-Pengurus HMI (MPO) Cabang Padang sukses menggelar pelantikan kepengurusan periode 2019-2020 pada Ahad 24 November 2019, pukul 20.00 WIB di Aula Hotel Whitz Prime Padang. Sebagai cabang yang mempunyai sejarah besar terhadap pergolakan HMI pada tahun 80-an HMI MPO Cabang Padang kembali mengikrarkan diri di ranah Minang.

Dalam pelantikan yang dihadiri oleh Ketua Umum PB HMI didampingi oleh sejumlah Pengurus Badko HMI Sumatera Raya tersebut mengangkat tema ‘Transformasi Gerakan Kader HMI melalui implementasi Khittah Perjuangan”.

Selain dihadiri oleh Ketua Umum PB HMI MPO Zuhad Adji Firmantoro, acara pelantikan ini juga dihadiri oleh Sekretaris BADKO Sumatera Raya, Randi Arriavinandi, Kabid Eksternal BADKO Sumatera Raya, Ade Suchandra, Ketum HMI MPO Cabang Pekanbaru,Haris Oky A.S serta sejumlah Alumni HMI MPO yang menyempatkan hadir.

Baca juga :  Peduli Pendidikan, PB HMI MPO Salurkan Beasiswa kepada Ratusan Siswa Korban Gempa Palu

Randi menuturkan, melalui tema transformasi gerakan kader HMI melalui implementasi khittah perjuangan, kader HMI diharapkan mampu mensinergikan gerakan intelektual kolektif.

“Kemudian sebagai kader HMI, nilai-nilai ke HMI-an mesti diimplementasikan dalam keseharian, dan kultur baca, diskusi, dan aksi juga dimunculkan dalam pergerakan kedepannya,” katanya dalam keterangan yang diterima, Senin (25/11/2019).

Ketua umum HMI MPO Cabang Padang Yusuf Baihaqi menyampaikan dalam sambutannya bahwasanya HMI MPO Cabang Padang akan siap memberikan warna baru dalam pergerakan Organisasi Mahasiswa di Kota Padang.

Sementara itu, Ketua Umum PB HMI MPO Zuhad Adji Firmantoro, menyampaikan harapannya terhadap kehadiran HMI MPO di Padang.

“Banyak harapan terhadap HMI MPO Kota Padang, tidak hanya menjadi simbol idealisme namun benar-benar menunjukkan eksistensi yang bukan hanya melalui banyaknya kader, namun ada aksi nyata yang ditunjukkan,” harapnya.

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!