DAERAH

Gerak Cepat Darma Center Kunjungi Pengungsi Banjir di Makassar

 

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Banjir di berbagai titik di kota Makassar direspon cepat berbagai pihak salah satunya yakni Darma Center. Kunjungan dilakukan di beberapa titik yakni di kompleks Kodam, Kecamatan Biringkanaya dan BTP blok AC, kecamatan Tamalanrea, kota Makassar. Kunjungan ini dilakukan malam tadi, Selasa (22/1/2019) pada pukul 23.00.

Tim Darma Center bergerak cepat untuk memberikan bantuan kepada korban pengungsi. Hal ini penting karena para pengungsi membutuhkan berbagai kebutuhan mendesak seperti makanan, minuman dan pakaian untuk anak – anak.

Darma, S.Pd., AUD., M.Pd, selaku Direktur Darma Center mengatakan jika pihaknya ingin meringankan dan menggembirakan pengungsi banjir.

“Jadi kunjungan kita ini untuk sedikit memberi kebutuhan mendesak pengungsi. Sekaligus mengetahui apa saja kebutuhan yang mendesak bagi kebutuhan pengungsi, untuk kita salurkan esok harinya,” katanya.

Baca juga :  Tim DP Peduli Corona di Makassar Layani 1000 Permintaan Setiap Harinya

Sementara itu, Asri salah satu korban banjir mengatakan bahwa ini untuk pertama kalinya banjir terjadi separah ini.

“kalau kemarin – kemarin juga banjir, tapi tidak separah ini. Kita berharap ini bisa segera surut,” tuturnya.

“Kami berterimah kasih atas kedatangan Darma Center ke lokasi pengungsian kami. ini sangat membantu pengungsi” Jelas Asri.

Seperti diketahui Darma Center ini merupakan Darma Center adalah lembaga yang bergerak di bidang pendidikan dan pemberdayaan masyarakat. Adapun lembaga ini didirikan oleh Darma, S.Pd., AUD., M.Pd merupakan politisi partai Nasdem kota Makassar yang saat ini maju didapil Tamalanrea – Biringkanaya nomor urut 9.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com