DAERAH

HMI MPO Cabang Makassar Bagikan Masker Gratis pada Warga Kepulauan Sangkarrang

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi Cabang Makassar Peduli Covid 19 menyerahkan bantuan berupa masker kepada warga kepulauan Sangkarrang, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (23/04/2020).

Ketua HMI MPO Cabang Makassar, Faikar Al Baqir mengatakan pihaknya turut membantu dengan membagikan masker kepada warga kepulauan Sangkarrang dikarenakan rentan dengan penyebaran virus corona.

“Kami melihat bahwa masyarakat Kepulauan Sangkarrang yang kondisi wilayahnya berbentuk pulau sangat rentan, oleh ltu perlu pencegahan yang ketat,” katanya, Kamis (23/04/2020).

Diketahui, Kecamatan Kepulauan Sangkarrang bagian dari daerah kota Makassar merupakan jalur dan mempunyai jarak dekat dengan pelabuhan laut Soekarno-Hatta Makassar.

Lanjut Faikar, dirinya menjelaskan bantuan sosial tersebut merupakan yang kedua kalinya, yang sebelumnya digelar pembagian sembako kepada warga kota Makassar.

Baca juga :  Mahasiswa Makassar Apresiasi Pemerintahan Jokowi Selama Tiga Tahun

“Kegiatan donasi ini kali kedua kita laksanakan dengan kegiatan pertama kita pembagian sembako dan masker untuk masyarakat daratan kota yg terdampak, kemudian kali kedua ini kita donasikan masker untuk masyarakat kecamatan Kepulauan Sangkarrang,” jelasnya.

 

 

 

(*)

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com