DAERAH

HMI MPO di Makassar Bagikan Makanan Buka Puasa di Panti Asuhan

Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI MPO) Komisariat Se-cabang Makassar membagikan takjil menu buka puasa di panti asuhan FAHMI, Senin (3/5/2021).

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI MPO) Komisariat Se-cabang Makassar membagikan makanan buka puasa ke sejumlah lokasi di Makassar, Senin (3/5/2021).

Takjil tersebut dibagikan ditiga tempat, yaitu, Panti Asuhan Fahmi, Kompleks Pemulung Hertasning dan jalan batas Kota Makassar-Gowa.

Pihaknya membagikan 400-an nasi kotak kepada masyarakat.

Penanggung Jawab HMI Berbagi, Muhammad Yusuf Kasim Seka mengatakan, kegiatan tersebut merupakan elaborasi dari semua komisariat se-cabang Makassar dan para alumni HMI MPO.

“Kegiatan ini adalah bagian dari kebersamaan kader se-cabang Makassar kerjasama semua komisariat se Makassar dan alumni HMI MPO dalam kepedulian terhadap warga Kota Makassar yang ekonomi rendah karena kegiatan ini menargetkat pemulung dan panti asuhan,” kata Yusuf, Senin (3/5/2021).

Lanjut Yusuf, yang juga menjabat sebagai Ketua Komisariat Usuluddin dan Filsafat Universitas Negeri Islam Alauddin Makassar (UINAM) itu, menuturkan berbagi antar sesama merupakan tanggung jawab sebagai kader HMI MPO.

“Tanggung jawab sebagai keder Himpunan Mahasiswa Islam itu harus peka dan peduli dengan masyarakat apa lagi dimasa pandemi yang masih menghantui Kota Makassar dan tidak lupa dia mengatakan terima kasih kepada teman dan alumni yang support kegiatan ini baik dalam bentuk donasi maupun pikiran,” tuturnya.

“Yakin usaha sampai,” pungkasnya.

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com