DAERAH

Human Initiative Sulsel Salurkan Program Yatim Berdaya di 3 Kabupaten

MAKASSAR, EDUNEWS.ID-Human Initiative Sul-sel kini telah melaksanakan Program Beasiswa Yatim Berdaya yang berada di tiga titik, Yakni Kota Makassar sebanyak 13 anak, Kabupaten Gowa sebanyak 8 anak dan 15 anak dari Kabulaten Takalar, pada Selasa (6/11/2019).

Program beasiswa ini bertujuan untuk meringankan beban anak-anak yatim sekaligus menjadi api semangat dalam proses pembelajaran, baik disekolah maupun mengikuti program Hafidz Quran yang diinisiasi oleh Human Initiative Sul-sel.

Dalam proses penyaluran beasiswa Yatim Berdaya ini, Sebelumnya telah di dilaksanakan seleksi, kemudian di lanjutkan dengan visit ke rumah ataupun panti asuhan tempat mereka tinggal. Anak-anak sangat antusias dalam mengikuti program ini, selain karena mendapatkan Kafalah juga mereka bisa menghafalkan ayat-ayat Allah S.W.T, ditambah lagi, Adanya dukungan penuh dan motivasi dari para mentor dan keluarga.

Baca juga :  Unhas Salurkan Bakso, Bupati Luwu Utara: Do’akan Agar Kami Bisa Segera Bangkit

“Semoga silaturhminya tetal terjaga dan anak-anak semakin kuat dalam meghafal Alquran” Ujar Putri salah satu mentor dalam agenda Visit Program Yatim Berdaya di Kota Makassar, dalam rilis yang diterima edunews.id, Kamis (7/1/2019).

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com