DAERAH

Innalillah, Ipar Nurdin Abdullah, Taufik Fachruddin Meninggal Dunia di RS Dadi Makassar

Taufik Fachruddin

MAKASSAR, EDUNEWS.ID-Kabar duka dari Keluarga Besar Prof Fachruddin. Taufik Fachruddin meninggal dunia, Sabtu (24/7/2021) petang. Disebutkan, Taufk Fachruddin menghembuskan napas terakhir di RS Dadi Makassar sekitar pukul 18.45 wita.

Kabar duka itu disampaikan keluarga besar Prof Fachruddin.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Innalillahi wainnailaihi rojiun

Telah berpulang ke Rahmatullah

Bpk. Taufik Fachrudin

Kami keluarga besar memohon maaf sebesar besarnya jika ada khilaf atau kesalahan Almarhum semasa hidup. Dan kami mohon doa yang tulus agar Almarhum mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT.

Sebelumnya, Taufik Fachruddin dirawat di RS Dadi Makassar.

Istri Taufik Fachruddin juga dirawat di RS Dadi sebagai pasien Covid-19. Keduanya menjalani isolasi di ruang ICU RS Dadi. Kata Putri, keadaan istri Taufik Fachruddin sudah membaik dan dalam tahap pemulihan.

“Ibu Munji (istri Taufik) sudah dalam tahap pemulihan dan terus mendampingi Pak Taufik,” beber Putri lewat pesan WhatsApp, Sabtu (24/7/2021) sore.

Menurut Putri, keduanya telah menjalani perawatan di rumah sakit hampir seminggu.Juga sempat menjalani isolasi mandiri sebelum dirawat.
“Sebelumnya isolasi mandiri di rumah,” tulis Putri.

Ia juga memohon doa untuk kesembuhan omnya, apalagi Taufik Fachruddin masih dalam kondisi kritis.
“Pak Taufik sekarang belum lepas dari kondisi kritis, mohon doanya yah,” ucapnya.

Sekadar informasi, ibu Putri Nurdin, Liestiaty Fachruddin merupakan saudara kandung Taufik Fachruddin dan Yanuar Fachruddin. Taufik Fachruddin adalah ipar dari Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA).

Berdasarkan informasi yang dihimpun tribun-timur.com, Taufik Fachruddin mengalami kritis subuh, Sabtu (24/7/2021), namun sempat membaik setelah dikabarkan sudah meninggal pada Sabtu pagi.

Taufik Fachruddin adalah inisiator perubahan Perusda Sulsel menjadu Perseroda Sulsel.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com