DAERAH

Istri Kadis Kesehatan Enrekang Diduga Paksa Pedagang Keluar di RS Massenrempulu

ENREKANG, EDUNEWS.ID – Istri kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang diduga memanfaatkan peran suaminya yang menjabat sebagai kepala Dinas untuk memperlakukan hal yang tidak sewajarnya terhadap masyarakat kecil, di lingkungan Rumah Sakit Massenrempulu kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan.

Mengapa tidak, sejumlah penjual makanan yang berada di dalam lingkungan Rumah Sakit Massenrempulu dipaksa keluar oleh istri kepala Dinas Kesehatan. Padahal para pedagang makanan telah melunasi biaya sewa tempat mereka berjalan.

“Seorang istri kadis memaksa masyarakat kecil untuk keluar dari bangunan tempat mereka berjualan di Rumah Sakit. Padahal mereka telah melunasi pambayaran izin tempat berjualan kepada pihak pengelola Rumah Sakit,” kata salah satu masyarakat kabupaten Enrekang yang berkomunikasi langsung dengan istri Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang, melalui via messenger, Senin (27/1/2020) kemarin.

Baca juga :  PKPI Sidrap Tegaskan Tetap di Barisan RMS Community

Maka dari itu para pedagang makanan di dalam area Rumah Sakit dipaksa keluar dan tidak diperbolehkan lagi melakukan aktivitas berjualan.

“Para pedagang dipaksa keluar dengan alasan bahwa tempat itu miliknya, dan katanya rumah sakit tdak memiliiki hak atas tempat atau bbangunan yang ada didalam kawasan Rumah Sakit,” paparnya. (*)

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!