DAERAH

IZI Sulsel Sasar Paket Ramadhan hingga Jeneponto

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali menyasar warga yang membutuhkan di beberapa wilayah pelosok di Kota Makassar dan Kabupaten Gowa.

Adapun wilayah tersebut ialah Jalan Skarda, Jalan Malengkeri, Jalan Kumala Kota Makassar. Selain itu untuk wilayah Kabupaten Gowa menyasar wilayah Pangasseng, Pattalassang, dan Tamalatea.

Untuk kebermanfaatan yang lebih luas, IZI Sulsel memberikan Paket Ramadhan juga ke wilayah Kabupaten Jeneponto.

“Penyaluran Paket Ramadhan tahap 2 ini selain menyasar Kota Makassar dan Gowa, kita juga menyasar Kabupaten Jeneponto sebanyak 14 paket di ramadhan ke 10 ini,” jelasnya, Kamis (22/4/2021).

Ia menjelaskan, Paket Ramadhan ini merupakan pemberian sembako berupa kebutuhan pokok mustahik. Sehingga, selama Ramadhan dan saat hari raya, kebutuhan mustahik terpenuhi.

“Meski terik matahari menyengat, tim penyalur tetap semangat menyalurkan kepada mustahik dan memastikan paket sampai kepada orang-orang yang membutuhkan,” tuturnya.

Salah satu penerima manfaat, Ibu Ranti (58 tahun) mengucapkan syukur dan terima kasih atas bantuan Paket Ramadhan yang diberikan.

“Semoga berkah untuk kalian juga, semoga dibalas kebaikannya dan semoga diringankan langkahnya untuk umroh. Saya disini hanya berdua dengan adik yang juga tidak bisa melakukan banyak hal. Saya juga sakit, sehingga susah untuk mencari pekerjaan,” ucap Ibu Ranti.

Baca Juga :   Ratusan PPPK Selayar Terima SK Pengangkatan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com