DAERAH

Jubir Gubernur Sulsel Bantah Beredar Pesan NA Pulang Malam Ini

Juru Bicara (Jubir) Nurdin Abdullah, Veronica Moniaga.

MAKASSAR, EDUNEWS.IDJuru Bicara (Jubir) Nurdin Abdullah, Veronica Moniaga mengaku tak tahu menahu beredarnya pesan berantai di WhatsApp, terkait bakal pulangnya Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah malam ini, Sabtu (27/2/2021).

“Sejauh ini belum ada kami terima info A1 mengenai itu. Saya pun berharap itu benar, keluarga juga demikian,” katanya, Sabtu (27/2/2021).

Ada pun pesan berantai yang beredar itu bertuliskan:”Sebentar malam Pak Gub balik ke Makassar, dan akan memberi keterangan pers. yg di OTT sekretaris Dinas PU Edy Rahmat dan saat OTT di RM Nelayan, ada juga ajudan hanya ikut makan malam karena diajak. Gub tdk tahu apa2.”

Ia juga menyebut, orang nomor satu di Sulsel itu harus balik ke Makassar dikarenakan banyak tugas yang mesti diselesaikan.

Baca juga :  KPK Bantah Pesan Berantai Nurdin Abdullah Pulang ke Makassar

“Bapak Gub NA harus kembali. Bapak banyak tugas di Sulsel,” tambah Vero, yang juga Mantan Kabiro Metro TV Makassar itu.

Diketahui OTT tersebut, terjadi di Rumah makan Nelayan, jalan Ali Malaka, Sabtu (27/2/2021) subuh tadi.

Seperti diketahui bahwa Status Nurdin Abdullah masih terperiksa.

Selama 1X24 jam profesor dimintai keterangan menyusul ajudannya, sekretaris Dinas PU Bina Marga Sulsel dan seorang pengusah, Agung Sucipto.

Informasi yang diperoleh yang di peroleh dari sejumlah media, Nurdin Abdullah sudah ikut dipantau tim penyelidik KPK sejak lima bulan lalu, atau Oktober 2020 lalu.

Penangkapan Nurdin Abdullah itu, sesuai Surat Perintah Penyelidikan (Srin.Lidik) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nomor: Sprin.Lidik-98/01/10/2020.

Baca juga :  Tahun 2020, PDAM Kota Makassar Alirkan Air ke CPI

To Top
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com