DAERAH

Kepala Bapenda Makassar Raih “I Am Sospol” Award

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Ketua Ikatan Alumni (IKA) Administrasi FISIP Unhas, Irwan Adnan meraih penghargaan I am Sospol Award pada Semarak Dies Natalis Fisip Unhas ke-59 yang diadakan di Kampus Unhas, Tamalanrea, Makassar, Minggu (9/2/2020).

Kegiatan ini dihadiri ratusan alumni dari berbagai daerah di seluruh Indonesia, dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi selatan Prof. Nurdin Abdullah.

Ketua panitia, Irwan Ade Saputra mengatakan bahwa pemberian penghargaan I am Sospol Award ini diberikan kepada alumni yang dianggap berpestasi di bidangnya masing – masing.

“Adapun untuk Irwan Adnan, menurut penilaian kami memiliki prestasi dalam memimpin Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar dengan mampu mencapai target yakni PAD diatas 1 Triliun. Untuk itu penghargaan ini diberikan sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan kinerjanya kedepan,” jelasnya.

Baca juga :  HUT Gorontalo ke-19, Achmad Risa: Bumi Serambi Madinah Unggul Menuju Indonesia Maju

Seperti diketahui saat ini Drs. H. Irwan R. Adnan, M.Si menjabat sebagai kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) kota Makassar. Selain itu juga aktif di organisasi kemasyarakatan yakni sebagai ketua Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan.

Adapun alumni lainnya yang meraih penghargaan yakni Indah Putri Indriani (Bupati Luwu Utara), Tommy Satria Yulianto (Wakil Bupati Bulukumba), Dr. Syamsu Rizal, M,Si (ketua PMI Makassar), Dr. H. Tautoto TR. M.Si, Prof.Dr. Eliza Meiyani M.Si dan Dr.H. Muh Idris, DP. M.Si.

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!