DAERAH

Ketua KPU Makassar Faridl Wajdi Positif Covid-19

Ketua KPU Makassar, Faridl Wajdi

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Ketua KPU Makassar, M Faridl Wajdi, dan Anggota KPU Makassar Endang Sari dikabarkan positif Covid-19.

Kabar ini disampaikan langsung oleh salah satu Komisioner KPU Makassar, Gunawan Mashar, kepada wartawan, Selasa (29/9/2020).

Assalamu Alaikum Wr.Wbr

Teman-teman sekalian, perlu kami sampaikan bahwa hasil swab komisioner KPU Makassar sudah keluar. Ketua KPU Makassar, M Faridl Wajdi, dan Anggota KPU Makassar Endang Sari, hasilnya positif.

Kondisi keduanya saat ini baik, dan nampak sehat, tanpa ada gejala. Bahkan tetap melakukan aktivitas harian seperti olah raga, makan dan kegiatan harian seperti biasa. Keduanya melakukan isolasi mandiri.

Diharap untuk semua kawan-kawan, pihak2 yang ada interaksi dengan beliau2, untuk segera memeriksakan diri, demi kesehatan dan keselamatan kita bersama-sama.

Baca juga :  DP Peduli Corona Penuhi Permintaan Warga Semprotkan Disinfektan di Perumahan Gubernur Sulsel

Mohon doanya untuk kesembuhan mereka, dan kembali bisa beraktivitas seperti semula.

Pasca hasil ini, semua komisioner dan staf KPU Makassar melakukan WFH. Kantor akan disterilkan. Kerja-kerja tahapan akan banyak kami koordinasikan melalui virtual.

Lanjut Gunawan, dirinya berharap doa kepada warga Makassar agar Komisioner KPU Makassar tersebut, bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.

“OTG (orang tanpa gejala). Didoakan kesembuhannya. Semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan,” tutupnya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com