DAERAH

Ketua PKK Sulsel Bagikan 400 Perlengkapan Sekolah di Kecamatan Mariso dan Ujung Tanah

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Liestiaty F Nurdin memberikan bantuan untuk anak-anak warga pra-sejahtera yang berada di Kecamatan Mariso dan Kecamatan Ujung Tanah, Selasa (16/7/2019).

Turut mendampingi Liestiaty, Ketua TP PKK Kota Makassar dan PT. Semen Tonasa.

Kegiatan ini akan berlanjut pada Rabu (17/7/2019) didua kecamatan, yakni Kecamatan Antang dan Tamalanrea.

Liestiaty F Nurdin mengucapkan rasa terima kasih kepada PT. Semen Tonasa yang telah memberikan bantuan berupa 400 tas sekolah dan alat-alat tulis. Serta TP PKK Kota Makassar yang telah memberikan bantuan kain sarung untuk anak-anak di dua kecamatan tersebut.

“Alhamdulillah, hari ini ibu datang bersama ibu walikota, ibu-ibu dari Tonasa dan ibu-ibu PKK untuk memberikan bantuan untuk anak-anakku. Hal ini karena kami tahu bahwa mama perlu banyak untuk membelikan buku dan macam-macam,” ungkap Lies.

Baca juga :  Bersihkan APK di Depok, Satpol PP, Bawaslu dan DKLH Turun Tangan

Lulusan dari Kyushu University of Japan ini juga menjelaskan bahwa masing-masing 200 anak di Kecamatan Mariso dan Kecamatan Ujung Tanah yang sudah terdaftar namanya akan diberikan tas sekolah yang di dalamnya terdapat buku, mistar, pensil dan pulpen, tempat pensil, dan juga tempat minum, serta kain sarung dan makanan camilan.

Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Selatan ini juga berpesan kepada seluruh anak-anak yang ada di dua kecamatan tersebut untuk terus semangat bersekolah.

“Semua senang ya. Alhamdulillah terima kasih banyak. Ibu harapkan selain pintar di sekolah, anak-anakku sekalian juga harus rajin solat dan mengaji. Jadi anak-anak yang belum bisa mengaji, belajar ya,” pesannya.

Baca juga :  'Sistem Irigasi di Kabupaten Sidrap Sudah Cukup Baik, namun Belum Merata'

(Erwin)

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!