DAERAH

Lantik 91 Pejabat di Pemkot Makassar, Danny Sebut Fungsional itu Berkarya bukan Tempat Mendapatkan Gaji

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto melantik 91 pejabat Fungsional. Pelantikan berlangsung di Ruang Sipakatau, Senin (5/4/2021).

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto melantik 91 pejabat Fungsional. Pelantikan berlangsung di Ruang Sipakatau, Senin (5/4/2021).

Pejabat fungsional ini berasal dari beberapa instansi, yaitu Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pertanian, Dinas Pekerjaan Umum, dan PKM.

Dalam sambutannya, Danny menyebutkan pelantikan ini sangat telat dilaksanakan.

“Seharusnya kalian ini dilantik sebelum saya menjabat. Kalau ini sampai telat, kalian yang dikorbankan. Birokrat itu harus menjaga ritme, roda jalannya birokrasi,” ujarnya.

Jabatan fungsional, kata Danny, bukan penampungan orang yang hampir pensiun. Justru mereka orang-orang terpilih yang memiliki kinerja yang mumpuni membangun kota Makassar lebih maju lagi.

Baginya, selama Danny memimpin semua jajaran Aparatur Sipil Negeri (ASN) harus memberikan berkontribusi yang jelas bagi Kota Makassar.

“Bukan penampungan orang pensiun. Walaupun difungsional perpanjangan waktu tapi justru perpanjangan waktu ini membuat semakin berkarya. Fungsional ini juga bukan untuk menjadikan kita tempat bersemayam agar tetap mendapatkan gaji,” terang Danny.

Dengan pelantikan ini, Danny berharap kepeduliannya bersama Fatmawati Rusdi dalam membangun Kota Makassar bisa menjadi semangat para fungsional untuk mengabdi pada ruang yang jelas dan bisa berjalan bersama mewujudkan visi misinya 5 tahun kedepan. (*).

Baca Juga :   Pengusaha Asal Makassar Bagikan Zakat Harta 50 Ribu Tiap Orang
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com