DAERAH

Liestiaty Nurdin Gagas Temu Alumni SMPN 5 Makassar

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan Liestiaty F Nurdin menggagas halal bihalal Keluarga Besar Ikatan Alumni (KBIA) SMPN 5 Makassar.

Dalam sambutannya, Liestiaty menuturkan kegiatan silaturahmi ini merupakan kesempatan untuk memupuk rasa persaudaraan serta mewadahi potensi yang dimiliki sesama alumni untuk melayani masyarakat.

“Almuni kita penuh potensi, kita harus saling membantu sesama kita, mau berdayakan sesama alumni dan sesama masyarakat,” tutur Lies dalam rilis yang diterima, Kamis (13/6/2019).

Pada kesempatan ini, Lies juga mengungkapkan kecintaannya yang sangat besar pada SMPN 5 Makassar, tempat ia bersekolah di tahun 1979 silam.

Untuk itu, Lies berencana meyediakan sekretariat bagi KBIA SMP Negeri V Makassar untuk memudahkan koordinasi kegiatan.

Baca juga :  Diduga Ada Oknum Sengaja Pasang Bendera Ekstrim di Kediaman Habib Rizieq

“Saya sangat cinta dengan sekolah saya,” tuturnya yang diikuti tepuk tangan seluruh alumni.

Pada kesempatan ini, Ketua Keluarga Besar Ikatan Alumni (KBIA) SMP Negeri 5 Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Sulsel Lies F Nurdin atas inisiasi serta memfasilitasi temu alumni yang berlangsung di Baruga Pattingalloang, Rumah Jabatan Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan.

“Terima kasih kepada Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel yang telah memfasilitasi halal bihalal ini untuk menyambung silaturahmi sesama alumni,” katanya.

Mantan Walikota Makassar yang akrab disapa Danny Pomanto ini juga berharap pada temu alumni ini dapat menjadi kesempatan untuk saling peduli dan membantu antar sesama almamater dan anggota masyarakat.

Baca juga :  Deklarasi ‘2019 Ganti Presiden’ Bakal Digelar di Makassar, Datangkan Neno Warisman

“Kita berharap pertemuan ini dapat lebih produktif untuk saling Care dan Share sesama alumni dan anggota masyarakat,” tuturnya. (Erwin)

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!