DAERAH

Lurah Manggala Ajak Warga Sukseskan Program Makassar Recover

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Dalam rangka menyambut pelaksanaan penanganqn Covid 19, Lurah Manggala Andi Ansar sosialisasikan program Makassar Recover.

Pada giat sosialisasi Makassar Recover, jum’at malam (25/3/2021) Andi Ansar menghadirkan seluruh pihak yang ada di Kelurahan Manggala. Andi Ansar menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi tersebut merupakan agenda kerja dari Master Covid Kecamatan Manggala, Andi Fadli, yang dilaksanakan masing Kelurahan yang ada di Kecamatan Manggala.

“Giat malam ini sudah menjadi agenda dari Master Covid Andi Fadli. Saya sebagai Lurah tentu sangat menyambut baik koordinasi master covid dan para tim kerja Makassar Recover yang ada di Kec. Manggala,” tutur Andi Ansar.

Adapun yang hadir dalam giat sosialisasi Makassar Recover yang dilaksanakan oleh Lurah Manggala diantaranya, Ketua LPM Manggala, Binmas dan Babinsa, kemudian Imam Kelurahan, serta para Ketua ORW Sekelurahan Manggala.

Dalam sambutannya, Andi Ansar mengajak seluruh lapisan warga Manggala untuk berkontribusi dalam menyukseskan Makassar Recover yang dicanangkan oleh Wali kota dan Wakil Walikota Makassar.

“Saya sebagai Lurah Manggala sangat berterima kasih kepada seluruh warga Manggala yang sangat antusias menyambut pelaksanaan Makassar Recover di Kelurahan Manggala ini,” ujar Andi Ansar dalam sambutanya.

Kemudian Andi Ansar juga menghimbau kepada seluruh Ketua ORW untuk saling bahu membahu dan mengajak warganya untuk ikut serta menyukseskan Makassar Recover, terkhusus lagi koordinasi antara Ketua RW dan Ketua RT untuk terus terbangun, tambahnya.

(*)

Baca Juga :   Usut Dana Hibah, Kejari Makassar Periksa 4 Petinggi KONI Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com