DAERAH

Makassar Recover, Master Covid Manggala kembali Gelar Rakor Lintas Sektoral

Master Covid Manggala menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektoral, di Aula Kantor Kecamatan, Senin (29/3/2021).

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Dalam rangka menyukseskan program Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar, Master Covid Manggala menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektoral, di Aula Kantor Kecamatan, Senin (29/3/2021).

Rapat koordinasi lintas sektoral dihadiri dari pihak Kepolisian dan TNI, Master Covid, Menara Manggala, Kordinator Kelurahan Makassar Recover sekecamatan Manggala dan Koordinator Kesehatan.

Menurut Master Covid 19 Kecamatan Manggala, Andi Fadli, Rakor yang digelar tersebut selain pemantapan pelaksanaan Makassar Recover, juga membahas soal keamanan guna kelancaran program Makassar Recover.

“Pointnya pada Rakor ini adalah suksesi Makassar Recover dan pelibatan kepolisian dan TNI juga kita libatkan guna menjaga keamanan dan kenyamanan warga dalam menyukseskan Makassar Recover,” kata Andi Fadli.

Selain itu lanjut Andi Fadli, pihaknya juga menghadirkan narasumber untuk sektor adaptasi sosial dan Pemulihan ekonomi, untuk narasumber sektor adaptasi Ahmad Susanto dan untuk sosial dan ekonomi Beni Iskandar.

Andi Fadli menghimbau kepada seluru warga Kecamatan Manggala untuk bahu membahu dalam menyukseskan program Makassar Recover.

“Kita harapkan semua warga Manggala dapat berperan aktif dalam mensukseskan Program Makassar Recover,” tambahnya.

Baca Juga :   Ratusan PPPK Selayar Terima SK Pengangkatan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com