DAERAH

Minus 1 Hari Pencoblosan, Begini Seruan DPW Nasdem Sulsel

M Rajab

 

MAKASSAR, EDUNEWS.ID-Sisa satu hari lagi, masyarakat Sulawesi Selatan akan menentukan pilihan di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta 11 daerah berpilkada juga akan menentukan pilihan atas bupati/walikota di daerahnya.

Untuk itu, M Rajab Jubir NasDem menyerukan agar seluruh kader partai besutan Surya Paloh itu taat pada garis komando pada masing-masing Pilkada di daerahnya termasuk di Pilgub Sulsel. 

“Arahan NasDem jelas sesuai garis komando dimana partai kami menjadi partai pengusung Paslon, wajib untuk dimenangkan,” ucap M Rajab di sela-sela kegiatannya sebagai anggota DPRD Provinsi Sulsel di Masamba, Selasa (26/6/2018)

Advertisement

Dijelaskan Rajab, khusus di Pilgub, NasDem wajib untuk memenangkan Paslon nomor urut 1 NH-Aziz, begitupun 11 daerah berpilkada lainnya. 

Selain itu, Rajab juga mengimbau agar kader turut menjaga suasana agar tetap kondusif dan Pilkada Damai tidak sekedar slogan belaka. 

“Pilkada Damai harus terus kita gemakan, kalah menang itu hal yang biasa, persaudaraan dan kekeluargaan tidak boleh ditinggalkan, biarlah Pilkada ini berjalan apa adanya, tak perlu melakukan hal-hal yang bisa mencederai esensi demokrasi,” ajaknya. 

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com