DAERAH

Musda HMI MPO Badko Sulselbar Resmi Dibuka, Ketum PB Ajak Kader Majukan Badan Koordinasi

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI MPO) Badan Koordinasi (Badko) Sulawesi Selatan Barat menggelar Musyawarah Daerah Badan Koordinasi Sulawesi Selatan dan Barat (Badko Sulselbar) di Aula Hotel Bantimurung kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Sabtu-Minggu (17-18/10/2020).

Diketahui tema Musda Badko tersebut, yaitu Akselarasi gerakan ulul albab, ikhtiar mewujudkan ekspansi cabang dan perkaderan massif di wilayah Sulawesi Selatan dan Barat.

Panitia Musda, Sardi mengatakan, mengucapkan rasa syukurnya kepada yang maha kuasa atas terselenggaranya acara tersebut dan dihadiri semua cabang yang berada di Sulselbar.

“Alhamdulillah Kegiatan ini dihadiri seluruh cabang ada di Sulselbar,” ucapnya.

Sementara itu ,Badko Sulselbar, Syamsuriadi Al Barru mengatakan,

Advertisement

“Terimah kasih kepada ketua PB HMI, yang selama ini turut membantu Badko mengaktifkan kembali cabang, cabang-cabang dan panitia acara ini. Dan saya teringat kata-kata salah satu senior, tidak ada ruang mahasiswa yang ingin bergabung di HMI MPO kalau tidak mau menjadi pemimpin,” ungkapnya

Selain itu, Ketua Pengurus Besar HMI MPO juga mengucapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya Musyawarah tersebut, demi memajukan HMI MPO Khususnya di bagian Sulawesi Selatan dan Barat.

“Alhamdulillah dalam kesempatan ini kita masih bisa bersama-sama berkumpul membahas Musda dan memajukan badan koordinasi khususnya yang berada di Sulselbar ini di periode selanjutnya,” ungkapnya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com