DAERAH

Pemuda Kodingareng Luncurkan Produk Abon Ikan Tuna, Berikut Daftar Harganya

produk Abon Ikan Tuna dari Pulau Kodingareng, Kota Makassar.

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Pemuda Kodingareng pertama kalinya meluncurkan produk Abon Ikan Tuna dengan berbagai macam ukuran, di sekretariat Pemuda Kodingareng, Jalan Sultan Abdullah Raya, Minggu (29/11/2020), kemarin.

Diantaranya, ukuran 250 gram, seharga 40 Ribu, 500gram, seharga Rp 75 Ribu, dan 750 gram seharga 120. untuk bisa membelinya, anda bisa menghubungi Asmin, nomor Telepon, 085244030549.

Perwakilan Pemuda Kodingareng, Asmin mengatakan, alam merupakan obat terbaik bagi kesehatan tubuh dan mudah diperoleh.

“Alam itu obat dan obat itu ada di sekitar kita,” kata Asmin, kepada wartawan Edunews.id, Minggu, (29/11/2020).

Produk Abon Ikan Tuna tersebut baru diproduksi tahun 2020. Juga dibuat langsung oleh seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) atas nama, Badriah yang berasal dari Pulau Kodingareng, Kecamatan Sangkarrang, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca juga :  Masika ICMI NTB Gelar Diskusi Virtual Tentang Pangan dan Ekonomi
Advertisement

Abon ikan tuna itu, dipilih sebagai model produk asli Pulau kodingareng yang berkualitas, sehingga diharapkan bisa bersaing sampai pada pasar Internasional.

Pemuda Kodingareng, Muh Yasir memperkenalkan Produk Abon Ikan Tuna.

Diketahui, Ikan Tuna merupakan ikan terbaik di indonesia yang memiliki sejuta manfaat. Pengolahan Abon Ikan Tuna pun tidak main-main, seluruh prosesnya dilakukan secara alami dan profesional.

Ikan Tuna tersebut, diproses dalam pengemasan tanpa proses pemurnian terlebih dahulu, sehingga kandungannya masih begitu alami.  

Dikutip dari Www.Alodokter.com, ikan tuna berguna bagi kesehatan tubuh, seperti menurunkan kadar trigliserida, mengontrol kolesterol jahat dalam darah, serta mengurangi risiko terkena penyakit jantung.

(tsr)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com