DAERAH

Pengangkatan Sekretaris STMIK Handayani Makassar Dinilai Cederai Nama Baik Kampus

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STMIK Handayani Makassar menggelar aksi demonstrasi di depan Gedung STIMIK Handayani Makassar, Selasa, (08/01/2019).

Aksi unjuk rasa ini dilakukan karena pengangkatan posisi Sekertaris Yayasan dinilai cacat hukum dan tidak sesuai prosedur yang ada.

Koordinator Lapangan (Korlap) Nur Alamsyah mengatakan bahwa hal ini merupakan langkah lanjutan setelah kemarin pihaknya melayangkan surat mosi tidak percaya kepada pihak yayasan.

“Kami menganggap diangkatnya Wamil Nur sebagai sekretris sangat mencederai citra baik kampus STIMIK Handayani Makssar. Syarat yang dirilis STIMIK Handayani terkait rekruitment calon adalah wanita sementara yang di angkat adalah laki-laki. Apalagi hal ini terkesan melupakan alumni-alumni,” katanya.

Menurutnya, alumni mereka masih banyak yang layak dan berkualitas yang bisa direkrut menempati posisi tersebut.

“Justru kenapa mesti orang luar yang di angkat,” ujarnya.

Presiden Makassar, Sitti Maisarah menambahkan bahwa Wamil Nur yang dipercaya menduduki posisi tersebut, dinilai cacat secara akademik, dimana dia tercatat sebagai mahasiswa UIN Alauddin tahun 2011 dan sampai hari ini belum juga selesai di UIN Alauddin Makassar.

“Maka dari itu kami meminta kepada pihak pembina yayasan untuk mencabut keputusan yang mengangkat Wamil Nur sebagai sekretaris yayasan,” tandasnya. (*)

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!