DAERAH

Pensiunan Pegawai Gelar Demo di Depan Kantor PDAM Makassar Tuntut Dana Pensiun

Beredar video pegawai pensiun Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar menggelar aksi demonstrasi di depan Kantor Pusat PDAM Kota Makassar, Jalan Ratulangi, Senin (26/4/2021).

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Beredar video pegawai pensiun Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar menggelar aksi demonstrasi di depan Kantor Pusat PDAM Kota Makassar, Jalan Ratulangi, Senin (26/4/2021).

Massa aksi tersebut, menuntut hak dana pensiunan yang mestinya mereka dapatkan.

Dalam video tersebut, terlihat massa aksi membacakan pernyataan sikap untuk Direktur Utama PDAM Kota Makassar.

1. Segera merealisasikan pembayaran uang pensiun yang sudah jatuh tempo tahun 2019 dalam waktu 7 (tujuh) hari ke depan, dengan tidak mengurangi asas manfaat berdasarkan perhitungan aktuaria PT. Bumiputera 1912.

2. Apabila tuntutan tersebut di atas tidak terpenuhi maka kami akan kembali melakukan demo dengan menurunkan mahasiswa dan keluarga pensiunan dalam jumlah yang lebih besar serta melaporkan pihak manajemen PDAM/Perumda Air minum ke pihak KPK atau kepolisian dalam hal ini saudara Hamzah Ahmad sebagai Direktur Utama PDAM/Perumda Air Minum Kota Makassar.

Baca juga :  Innalillahi! Ketua PJI Sulsel Abdullah Rattingan Berduka

Terlihat, belasan pensiunan pegawai ikut serta melakukan demonstrasi tersebut.

Hingga memasang spanduk bertuliskan ‘Kami pensiunan Perumda air minum (PDAM) Kota Makassar tahun 2019 menuntut hak asuransi pensiun kami untuk segera dibayarkan oleh Direksi’.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com