DAERAH

Pertemukan PDAM dan PT Bumiputera, Danny Pomanto : Segera Carikan Solusinya

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto melakukan pertemuan dengan Direktur Utama PDAM Makassar Hamzah Ahmad dan Kepala Cabang Bumi Putera Makassar Ali Akbar di kediaman pribadinya, Jl Amirullah, Kota Makassar, Jumat (7/5/2021). foto: humas pemkot makassar

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Kisruh yang terjadi di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar dengan AJB Bumi Putera hingga kini masih bergulir. Terkait dana asuransi pensiunan dan premi asuransi pegawai PDAM Makassar yang belum dibayarkan. Oleh karena itu, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, mengambil sikap tegas.

Danny Pomanto memfasilitasi pertemuan PDAM Makassar dengan AJB Bumi Putera di kediaman pribadinya, Jl Amirullah, Kota Makassar, Jumat (7/5/2021). Dalam pertemuan tersebut secara tegas Wali Kota Makassar ini, meminta agar kisruh tersebut segera diselesaikan.

“Persoalan ini telah bergulir 2019 dan sampai sekarang masih terkatung-katung. Saya berharap segera dicarikan solusinya dan tunaikan kewajiban. Banyak hak yang harus segera di selesaikan,” ungkapnya.

Direktur Utama PDAM Makassar, Hamzah Ahmad, yang hadir dalam pertemuan ini, mengatakan, pihaknya telah beberapa kali melakukan persuratan, namun belum juga mendapat respon nyata dari pihak AJB Bumi Putera.

“Berulang kali upaya pendekatan kami lakukan. Persuratan sudah kami layangkan dan mendapatkan jawaban akan segera dibayarkan, namun nyatanya hingga kini belum juga tertunaikan,” ujarnya.

Berdasarkan informasi, pihak PDAM Makassar telah memutus kontrak bersama AJB Bumi Putera setelah adanya temuan yang didapatkan LHB-BPK dan direkomendasikan untuk segera menghentikan kerja sama.

Sementara, Kepala Cabang Bumi Putera Makassar, Ali Akbar, usai berbincang langsung dengan Wali Kota Makassar dan pihak PDAM mengaku, siap membayar klaim tersebut.

“Kami akan segera melakukan pembayaran klaim, namun waktunya akan kami sesuaikan dan akan dibicarakan lebih lanjut lagi,” terangnya.

(*)

Baca Juga :   Dua Penantang yang Berpotensi jadi Lawan Chaidir Syam di Pilkada Maros
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com