DAERAH

Pilwalkot Makassar, Danny Pomanto Pilih Kotak Kosong

 

MAKASSAR, EDUNEWS.ID-, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto ikut berpartisipasi menyalurkan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) dekat rumah pribadinya di Jalan Amirullah, Makassar, Rabu (27/6/2018).

Pria yang akrab disapa Danny Pomanto ini saat dikonfirmasi, Selasa (26/7/2018) malam, mengatakan, ia tetap akan menyalurkan hak suaranya dalam Pilkada Makassar.

Ia pun tak segan-segan mengungkapkan akan memilih kotak kosong melawan calon tunggal, Munafri Arifuddin-Andi Rahmatika Dewi (Appi-Cicu).

“Saya tetap akan pergi ke TPS besok di dekat rumah untuk memilih. Saya tetap akan memilih kotak kosong dan mudah-mudahan Makassar kembali menggelar pilkada selanjutnya di tahun 2020,” katanya.

Meski telah didiskualifikasi dan memutuskan memilih kotak kosong, Danny mengaku tetap akan bersikap netral dalam Pilkada Makassar.

Apalagi setelah didiskualifikasi, ia kembali menjabat sebagai wali kota Makassar untuk menghabiskan masa jabatannya pada tahun 2019.

“Saya kalau ditanya pilihan, ya saya tetap pilih kotak kosong. Tapi saya tetap bersikap netral. Kalau masyarakat kan, ya silakan memilih pilihannya sendiri. Mau calon tunggal atau kotak kosong, itu hak masyarakat memilih,” tegasnya.

 

sumber : kompas.com

Facebook Comments

Most Popular

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 08114167811

Copyright © 2016-2017 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!