DAERAH

Pilwalkot Makassar, Golkar Tegaskan Dukungan ke Danny Pomanto

MAKASSAR, EDUNEWS.ID- Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD I Partai Golkar Sulsel, Kadir Halid menegaskan partainya akan mengusung, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto (DP) pada pemilihan wali kota dan wakil wali kota pada pemilihan wali kota Makassar yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

Namun, Kadir Halid memberikan catatan, dukungan Golkar tersebut diberikan jika Danny Pomanto berpasangan dengan kadernya.

Kadir Halid Golkar mengatakan, dirinya bisa saja mencabut rekomendasi dukungan yang diserahkan oleh ketua umum DPP Golkar Airlangga Hartarto beberapa waktu lalu jika Danny Pomanto tidak berpasangan dengan kader Golkar pada Pilwali nanti.

Advertisement

“Kalau Danny Pomanto tetap pasangan dengan kader Golkar rekomendasi tidak akan berubah. Tetapi kalau tidak, yah bisa berubah,” kata Kadir Halid, saat dikonfirmasi, Ahad (14/6/2020).

Kadir Halid menambahkan, jika saja Danny Pomanto berpasangan dengan kader Golkar, maka Golkar menggaransi seluruh kadernya akan konsisten memenangkannya pada Pilwali.

“Kami menggaransi semua kader Golkar Makassar di seluruh tingkatan akan berjuang maksimal konsisten bergerak memenangkannya,” tegas Kadir Halid.

Untuk menghadapi Pilwali Makassar, Partai Golkar menyiapkan kadernya yakni, Andi Zunnun Halid untuk menjadi pendamping Danny Pomanto (*)

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com