DAERAH

Polres Biak Kembali Berhasil  Menangkap Narapidana Kabur

 

BIAK, EDUNEWS.ID – Satuan Reserse Kriminal Polres Biak Numfor, Papua menangkap narapidana warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Biak berinisial KW yang melarikan diri dari tahanan.

“Narapidana KW yang melarikan diri dari Lapas Biak sudah kami tangkap lagi, dan dibawa ke lapas,” kata Kaur Binops Satreskrim Polres Biak Iptu Daniel Huwae yang memimpin penangkapan kembali napi KW, dalam keterangannya, di Biak, Rabu.

Iptu Daniel menyatakan sebelum napi KW ditangkap di kawasan Kampung Wodu, Distrik Andey sempat berpindah-pindah tempat untuk menghindari kejaran petugas.

Informasi tempat persembunyian keberadaan napi KW di Kampung Wodu, menurut Iptu Daniel, menjadi bahan informasi petugas Satreskrim Polres Biak Numfor untuk melakukan penangkapan.

Baca,   Duh, Sebanyak 60 Persen TKA di Sukabumi Berasal dari Cina

“Setelah itu, petugas Buser Satreskrim Polres Biak melakukan penangkapan napi KW untuk dibawa ke Lapas Biak untuk menjalani proses hukumannya,” tutur Kaur Binops Satreskrim Polres Biak Iptu Daniel Huwae.

Dalam setahun belakangan ini masih ditemukan warga binaan Lapas Kelas II B Biak yang menjalani hukuman masih dapat melakukan tindak kriminal baru di luar lapas.

ant

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2018 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!