DAERAH

‘Saya Berharap HMI-MPO Tetap Menjadi Agent of Change, dan Agent of Sains’

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI-MPO) Cabang Makassar kunjungi kediaman Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto di jalan Amirullah, kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis, (11/01/2019).

Kedatangan tersebut bermaksud untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan pengurus baru HMI MPO Cabang Makassar dengan pemimpin kota Makassar tersebut.

Ketua HMI-MPO Cabang Makassar, Hirdjayadi mengungkapkan terima kasih kepada wali kota Makassar yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi pada kesempatan kali ini.

“Terima kasih pak wali telah meluangkan waktunya dengan kami, perkenalkan kami pengurus baru HMI-MPO Cabang Makassar Periode 2018-2019,” ucapnya.

Tak hanya itu, dirinya juga menyampaikan visi misi HMI yang didalamnya mengutamakan pentingnya literasi khususnya di kota Makassar.

Baca,   DPRD : PPDB Perlu Pembenahan

“Kami melihat Literasi di kota Makassar ini butuh ditingkatkan,” jelasnya.

Mendengar pemaparan tersebut, Walikota Makassar, menyambut baik pandangan HMI kedepannya.

“Iya, bagus itu, Indonesia saat ini kacau banyak orang yang adu domba. Literasikan banyak, ada literasi media, dengan pengembangan literasi itu bisa menyaring informasi yang sifatnya Hoax,” tuturnya.

Lanjut Danny, dirinya berharap kepada HMI tetap menjadi benteng pertahanan masyarakat Indonesia.

“HMI inikan besar, dan saya berharap HMI tetap menjadi agent of change, dan agent of sains sehingga dapat menyaring informasi pada situasi Indonesia sekarang ini,” harapnya. (tas)

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2018 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!