DAERAH

Sudah Dua Periode, Bupati Polman Belum Selesaikan Masalah Tutar

 

POLMAN, EDUNEWS.ID – Aliansi Mahasiswa Tubbi Taramanu Bersatu (AMTTB) telah aksi jilid II di kantor Bupati Polewali Mandar, Senin, (7/01/2019) kemarin.

Dalam aksi tersebut, AMTTB menuntut persoalan insfrastruktur jalan, pihaknya juga menyampaikan beberapa tuntutan, diantaranya :

1. Menuntut Pemda Polman untuk segara membangun infrastruktur yang layak seluruh daerah tertinggal khususnya kecamatan Tubbi Taramanu.

2. Menuntut Pemda Polman untuk membangun fasilitas kesehatan dan menambah tenaga medis yang dapat tinggal di kecamatan Tubbi Taramanu.

3. Meminta Pemda Polman untuk membenahi sekolah dan menambah tenaga pengajar yang aktif di kecamatan Tubbi Taramanu.

4. Menuntut Pemda Polman Untuk dapat menjaga ketersediaan bahan pokok dan menjaga kestabilan harga bahan pokok didaerah khususnya kecamatan Tubbi taramanu pada musim hujan ini.

Baca,   SMK Muhammadiyah 7 Juara 2 Kontes Robotik Nasional

5. Apabila tuntutan ini tidak di penuhi maka kami aliansi mahasiswa Tubbi Maramanu menuntut H. Andi ibrahim masdar turun dari jabatannya sebagai bupati polewali mandar karna gagal dalam mengembangkan amanah dan pembagunan polman secara merata.

Diketahui, Andi Ibrahim Masdar resmi dilantik yang kedua kalinya sebagai Bupati Polewali Mandar di Aula Lantai IV Kantor Gubenur Sulbar, Jl. Abdul Malik Pattana Endeng, Rangas, Mamuju, Selasa, (08/01/2019).

Dalam menjabat sebagai kepala daerah tersebut, belum juga menyelesaikan masalah yang ada di Tutar. (tas)

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2018 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!