DAERAH

Sukseskan Makassar Recover, Lurah Antang dan Menara Manggala Beri Arahan Tim Nakes dan Detektor

Lurah Antang, Amanda Syahwaldi dan Ketua Drone Kecamatan Manggala, Adriatim memberikan arahan kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) dan tim detektor Makassar Recover di Aula Kantor Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Sabtu (3/4/2021).

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Lurah Antang, Amanda Syahwaldi dan Ketua Drone Kecamatan Manggala, Adriatim memberikan arahan kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) dan tim detektor Makassar Recover Kelurahan Antang, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan tersebut digelar di Aula Kantor Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Sabtu (3/4/2021).

Menurut Lurah Amanda, pengarahan tersebut yang diberikan kepada tim Nakes dan detektor untuk lebih mempermantap pelaksanaan tekhnisnya, termasuk lebih meningkatkan koordinasi dengan para Ketua RT dan Ketua RW.

“Jadi pengarahan yang kita berikan lebih kepada persiapan pelaksanaan teknis, khususnya koordinasi sebelum juklak dan juknisnya keluar,” kata Amanda.

Selain itu, pengarahan juga diberikan oleh Ketua Menara Manggala kepada tim Nakes dan tim Detektor untuk mengskrining awal lokasi tempat tugas masing – masing tim tekhnis.

Ketua Menara Manggala, Adriatim menghimbau kepada seluruh tim teknis Makassar Recover yang akan bertugas di 8 Kelurahan di Kecamatan Manggala untuk memastikan titik lokasi tugas masing – masing tim.

“Jadi kita juga ingatkan kepada seluruh tim teknis untuk lebih menguasai lagi lokus kerja tim, sehingga pada saat pelaksanaan tekhnisnya dimulai kita sudah langsung bergerak ke titik masing – masing,” ujar Adriatim.

Dirinya juga menekankan, bahwa koordinasi dengan semua pihak yang terkait dalam mensukseskan program Makassar Recover di Kecamatan Manggala untuk terus terbangun dan menjaga kekompakan kerja.

(*)

Baca Juga :   Usut Dana Hibah, Kejari Makassar Periksa 4 Petinggi KONI Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com