DAERAH

Tuntut Pembayaran Intensif, Puluhan Dokter Spesialis RSUD Bantaeng Ancam Mengundurkan Diri

 

BANTAENG, EDUNEWS.ID- Sebanyak 17 dokter spesialis pada RSUD Prof DR Anwar Makkatutu, Bantaeng, mengancam akan mengundurkan diri dari tugasnya pada rumah sakit tersebut.

Ancaman tersebut disampaikan saat ratusan pegawai RS Prof DR Anwar Makkatutu, yang terdiri dari dokter spesialis, dokter umum, bidan, perawat, farmasi serta tenaga kontrak dan tenaga magang, melakukan unjuk rasa di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bantaeng, Jl Andi Mannappiang, Senin (16/7/2018).

Pengunjuk rasa menuntut agar pihak RS segera membayarkan insentif tenaga medis, perawat, bidan dan tenaga kesehatan lainnya. Mereka juga meminta recovery manajemen rumah sakit. 

Tuntutan selanjutnya adalah menolak diskiriminasi pemberian TPP dan memperjelas status pegawai honorer serta tenaga magang, khususnya dalam hal penerimaan honor daerah dan jenjang kesehatan.

“Jika tuntutan tidak dipenuhi dalam waktu 2 minggu, 17 dokter spealis akan mengundurkan diri,” tegas koordinator lapangan, dr Bram, yang merupakan seorang dokter spesialis saraf, dilansir dari sindonews.

 

sumber : sindonews

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 08114167811

Copyright © 2016-2018 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!