DAERAH

Wali Kota Makassar, Ketua Nasdem Sulsel dan Mantan Gubernur Sulsel Ngopi Bareng Surya Paloh

MAKASSAR, EDUNEWS.ID-Walikota Makassar Ramdhan Pomanto (Danny) bersama Ketua DPW NasDem Sulsel H Rusdi Masse Mappasessu (RMS) mengajak Ketua Umum  DPP Partai NasDem H Surya Paloh (SP) untuk minum kopi bersama di Lorong NasDem di Makassar, Sabtu (23/3/2019).

Tempat ngopi bersama ini di salah satu lorong di Makassar di Kecamatan Manggala, Kota Makassar. Nama lorong tersebut disebut “Lorong NasDem”. 

Danny Pomanto memang adalah kader NasDem dan telah menetapkan sejumlah lorong di Makassar sebagai lorong NasDem. Tanda tanda Lorong NasDem itu, adalah atribut yang banyak dan terpampang di lorong tersebut.

Menurut Danny Pomanto, lorong NasDem ini adalah upaya Partai NasDem untuk mendekatkan partai besutan Surya Paloh tersebut di hati masyarakat kota Makassar.

Baca juga :  Ini Harapan Nasdem Sulsel kepada Gubernur Baru Sulsel

“Ini hebat ya, di Makassar ada lorong NasDem. Ini mendekatkan NasDem dengan warga Makassar,” ujar Surya Paloh.

Selain RMS, tampak Wakil Ketua DPP NasDem Syahrul YL mendampingi SP. Selain itu, ada Ketua DPD NasDem Makassar A Rachmatika Dewi alias Cicu, dan sejumlah kader NasDem.

Sejumlah tokoh masyarakat Kota Makassar dan warga Makassar tampak antusias berinteraksi dengan SP. Dalam kesempatan tersebut, Surya Paloh banyak menanyakan apa yang menjadi perubahan besar di Makassar adalah langkah tepat yang telah dilakukan oleh Walikota Makassar Danny Pomanto.

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!