DAERAH

YBM PLN UP2B Sistem Makassar – IZI Sulsel Salurkan Kado Guru Ngaji di Gowa

Yayasan Baitul Mall PLN UP2B Sistem Makassar bekerjasama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Sulawesi Selatan (Sulsel) salurkan Paket Kado Guru Ngaji di Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulsel.

GOWA, EDUNEWS.ID – Yayasan Baitul Mall PLN UP2B Sistem Makassar bekerjasama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Sulawesi Selatan (Sulsel) telah menyalurkan Paket Kado Guru Ngaji di Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulsel.

Paket Guru Mengaji ini adalah program khusus yang diperuntukkan kepada para guru mengaji TPA/TPQ sebagai momentum menyambut bulan suci Ramadhan bagi mereka pejuang pembentuk karakter qur’ani dalam diri setiap anak santri.

“Paket kado guru mengaji ini diharapkan bisa membantu para guru mengaji dalam pemenuhan kebutuhan hariannya. Apalagi untuk menyambut bulan suci ramadhan nanti,” kata Jumhar selaku Penanggung Jawab Program IZI Sulsel, Ahad (14/3/2021).

Jumhar menjelaskan, program ini akan dilaksanakan hingga akhir Sya’ban 1442 H atau pekan terakhir Maret 2021.

Baca juga :  Calon Bayi Budi Cahyo Terima Beasiswa dari Pemerintah

“Paket Kado Guru Mengaji ini berisi paket sembako. Adapun pelaksanaan program ini dilakukan di desa yang ada di Kecamatan Bajeng. Untuk saat ini, guru yang diberikan kado guru mengaji adalah perwakilan untuk tiap TPQ yang terdaftar di TPQ BKPRMI Kecamatan Bajeng,” jelasnya.

Salah satu penerima manfaat, Rahmawati mengungkapkan syukur dan terima kasih atas pemberian Paket Guru Ngaji.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur bisa mendapatkan bantuan seperti ini. Ini adalah kali pertama kami mendapat paket kado semacam ini. Terima kasih banyak tim IZI dan YBM PLN,” ucap salah satu guru TPQ di Kecamatan Bajeng tersebut.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com