EDUNEWS

Administrasi Publik Unisa Yogyakarta Raih Akreditasi B

Kampus Unisa Yogyakarta

 

YOGYAKARTA, EDUNEWS.ID-Program Studi Administrasi Publik Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta (Unisa) Yogyakarta berhasil meraih peringkat akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Melalui SK BAN-PT No.3393/SK/BAN-PT/Akred/S/XII/2018, baru-baru ini.

Peringkat akreditasi B diterima setelah melalui proses visitasi dan akreditasi yang dilakukan oleh BAN-PT pada Program Studi Administrasi Publik Unisa pada 17 –18 Desember 2018 lalu.

“Predikat ini berkat kerja keras seluruh civitas akademika Unisa dan dukungan dari pimpinan serta semua elemen yang ada di Unisa Yogyakarta sehingga Prodi Administrasi Publik dapat meraih peringkat dengan akreditasi B,” kata Kepala Prodi Administrasi Publik Unisa Yogyakarta, Dewi Amanatun, dilansir dari republika, Rabu (26/12/2018).

Ia mengatakan sebagai prodi yang baru berusia tiga tahun dengan akreditasi B, harus banyak belajar untuk meraih predikat A dan bersiap sejak sekarang. Prodi Administrasi Publik merupakan salah satu prodi pada Fakultas Ekonomi Ilmu Sosial dan Humaniora yang berdiri sejak 2016.

Baca,   Kritik Rektorat, Lembaga Pers Mahasiswa UST Dibreidel

“Melalui akreditasi ini diharapkan akan lebih meningkatkan mutu dan daya,” ujarnya. nneni ridarineni.

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2018 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!