EDUNEWS

Aktif Kembali, Pengurus HMI Cabang Medan Dilantik Langsung oleh Ketum PBHMI

MEDAN, EDUNEWS.ID-Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) MPO Cabang Medan resmi dilantik pada Ahad, (17/11/2019) bertempat di Aula Hijr ismail asrama haji Medan telah dilantik HM (MPO) Cabang Medan. Pembacaan ikrar pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum PB HMI (MPO) Zuhad Aji Firmantoro berlangsung secara khidmat.

Ketua Umum HMI (MPO) Cbg Medan,
Hardiansyah Tanjung, yang baru saja dilantik menyampaikan bahwa hadirnya kembali HMI (MPO) cabang Medan adalah ikhtiar untuk mengembalikan gerakan mahasiswa islam pada khittahnya yaitu menjadi mahasiswa yang berlandaskan pada nilai-nilai islam.

“Oleh karena itu pelantikan ini dirangkaikan acara dialog publik dengan tema Mengembalikan khittah gerakan mahasiswa islam di era globalisasi,” katanya.

Dialog publik tersebut menghadirkan pembicara Faisal Riza, MA., Dadang Darmawan Pasaribu, M.Si. dan Zuhad Aji Firmantoro, SH., MH.

Seluruh pembicara memberikan apresiasi dan respon positif atas hadirnya kembali HMI (MPO) di Medan.

Sambutan hangat oleh organisasi di lingkungan kota Medan juga nampak terlihat dari hadirnya sekitar 100 orang tamu undangan uang terdiri dari anggota HMI, Alumni HMI, Sapma Pemuda Pancasila, Sapma IPK, KAMMI, dan lain-lain dalam acara tersebut.

Ketum PBHMI, Zuhad Aji dalam sambutannya mengingatkan adanya ekspektasi besar dari masyarakat terhadap gerakan mahasiswa. Olehnya itu kata Zuhad Aji, HMI (MPO) cabang Medan harus bisa menjawabnya dengan karya dan kontribusi nyata lainnya bagi kehidupan masyarakat Medan.

“Jika tidak, maka HMI (MPO) akan kehilangan arti pentingnya hadir di kota Medan,” pungkasnya.

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com