EDUNEWS

Dikukuhkan sebagai Guru Besar FEB Unhas, Berikut Kiprah Prof Indrianty

Prof Dr Indrianty Sudirman SE MSi CRMP CRGP

MAKASSAR,EDUNEWS.ID-Universitas Hasanuddin akan mengukuhan Prof Dr Indrianty Sudirman SE MSi CRMP CRGP sebagai guru besar, bersama dengan Prof Dr Sartini MSi Apt dan Prof Dr Darmawansyah SE MSi. Ketiganya akan dikukuhkan di Ruang Senat Lantai 2 Rektorat Kampus Unhas, Tamalanrea, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, pada Selasa (4/5/2021).

Kiprah Prof Indrianty sebagai guru besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis juga menarik diketahui. Selain mengajar, ia intens tampil sebagai pemateri dalam berbagai diskusi baik tingkat lokal, nasional, dan internasional. Prof Indrianty Sudirman juga intens sebagai asesor internasional. Diantaranya, Assesor International ETEC-NCAAA, Kingdom of Saudi Arabia; Assesor European Network for Quality Assurance Agencies (ENQA); Assessors for Share Pilot Review Exercises of EQAAAS, European Network for Quality Assurance in Higher Education (ENQA) and Asean Quality Assurance Network (AQAN); Asesor Agência Nacional para a Avaliação Acreditação Académica (ANAAA).

Baca juga :  Guru Besar Antikorupsi Bantah Disetir

Prof Indrianty Sudirman juga cukup aktif mendorong partisipasi publik dalam pembangunan. Ia tercatat sebagai Badan Konsultatif di dua NGO, yakni Lembaga Peduli Sosial Ekonomi Budaya Hukum dan Politik (LP-SIBUK) Sulsel dan Forum Komunikasi Lintas (FoKaL) NGO Sulawesi.

Prof Indrianty Sudirman membawakan pidato berjudul Markor Plus: Suatu Pendekatan Baru Untuk Pengayaan Konsep Market Oritentation. Prof Indrianty Sudirman menyebut teori orientasi pasar markor dengan pembelajaran sebagai variable yang dapat digunakan secara sinergis untuk memaksimalkan nilai bagi pelanggan sekaligus driving the market.

Selama ini, tambah Prof Indrianty Sudirman, ilmu pemasaran dibingkai dengan orientasi terhadap kebutuhan dan keinginan pasar sehingga strategi strategi lebih mengarah kepada market driven. Dengan penemuan Prof Indrianty Sudirman, pasar terkadang tidak menyadari apa yang dibutuhkannya.

Baca juga :  Memalukan, Dosen 'Palak' Mahasiswa Setiap Kali Seminar

Oleh karena itu pembelajaran pelanggan akan menjadi inovasi dalam ilmu pemasaran untuk mengedukasi pelanggan tentang apa maksimasi nilai produk yang menjawab kebutuhan dan keinginannya.

Terkait pengukuhan sebagai guru besar tersebut, Koordinator Forum Komunikasi Lintas (FoKaL) NGO Sulawesi, Djusman AR, mengucapkan selamat.

“Prof Indri, selain sebagai dosen dan pembimbing saya semasa di Pascasarjana Unhas, juga merupakan salah satu Badan Konsultatif di dua lembaga yang kami pimpin yakni Lembaga Peduli Sosial Ekonomi Budaya Hukum dan Politik (LP-SIBUK) Sulsel dan Forum Komunikasi Lintas (FoKaL) NGO Sulawesi,” ungkap Djusman.

 

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com