EDUNEWS

Kampuh Welding Indonesia adakan Sosialisasi di SMKN 1 Dander Kabupaten Bojonegoro

SURABAYA, EDUNEWS.ID-Kegiatan sosialisasi terus dilakukan oleh Kampuh Welding Indonesia di berbagai tempat agar terus bisa memberikan manfaat yang besar bagi pengembanhan SDM unggul di Indonesia pada bidang teknologi pengelasan dan bisa menjadi welder profesional untuk Indonesia dan dunia.

Tim sosialisasi dari Kampuh Welding Indonesia menyampaikan Pada Selasa, 14 Januari 2020 untuk pertama kalinya sosialisasi di SMKN 1 DANDER Kab. Bojonegoro. Dalam sosialisasi ini juga diikuti oleh perwakilan instruktur dari KAMPUH WELDING CIKARANG yang ditugaskan dengan tujuan pemantapan dalam strategi penjaringan siswa baru untuk mengikuti Diklat Pengelasan.

Abu, salah seorang anggota tim sosialisasi dari Kampuh Welding Indonesia juga menambahkan bahwa kegiatan ini di ikuti siswa kelas XII yang dengan antusias mengikuti paparan sosialisasi ini mulai awal sampai akhir. Di sela-sela presentasi para narasumber juga memberikan kesempatan kepada para siswa untuk dapat bertanya terkait sistem Pendidikan di Kampuh Welding Indonesia.

Baca juga :  Pemprov Sumut Kucurkan Rp 1,4 Miliar Untuk Festival Danau Toba 2016

Abu juga menympaikan, agar para siswa memahami pentingnya penguasan kompetensi welder profesional yang dibutuhkan oleh industri baik di dalam maupun luar negeri. Tim sosialisai telah menjangkau berbagai daerah sesuai kebutuhan dan permintaan baik dari institusi pendidikan seperti yang dilakukan di SMKN Dander.

Sosialisasi ini pertama kali dilakukan di sekolah ini sebagai program Kampuh Welding Indonesia. sebagai wujud usaha untuk penjaringan siswa pelatihan di kampuh, maka perlu adanya kegiatan sosialisasi mengenai program program yang ada di Kampuh Welding Indonesia.

Kampuh Welding Indonesia mengundang lulusan SMA/MA/SMK untuk bergabung dengan Kampuh Welding Indonesia agar bisa menjadi Welder professional yang sangat dibutuhkan pada industri baik di luar negeri maupun di dalam negeri.

Baca juga :  Kemendikbud : 30.672 Sekolah Siap Ikuti UNBK 2017

Bagi para lulusan SMA/MA dan SMK masih dibuka pendaftaran untuk bisa menjadi Welder profesional bersertifikat international, silahkan segera menghubungi Kampuh Welding Indonesia dengan contact person: via WA :Gita 0813 3307 8282 . Dyah 0813 3307 8484.

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!